Tuesday, January 28, 2014

Resep cara membuat jus alpukat segar dan nikmat

Idlifeinfo.blogspot.com - Buah alpukat mengandung zat gizi yang cukup baik dan beraneka ragam yang cukup seimbang untuk dikonsumsi setiap hari untuk diet sehat anda.

Buah alpukat terutama sangat baik untuk pencernaan dan kesehatan kulit karena mengandung anti oksidan dan berbagai nutrisi anti penuaan dini yang bisa mempercantik kulit anda.

Tekstur buah alpukat yang lembut tidak hanyak membuat buah ini sangat cocok untuk dijadikan makanan pencuci mulut saja namun sangat cocok untuk dibuat menjadi jus segar dicampur dengan pemanis yang bisa kita nikmati saat santai.

jus alpukat

Nah, kali ini ada sebuah resep jus alpukat sederhana yang bisa kamu coba untuk buat sendiri. Pembuatannya cukup mudah dan tidak membutuhkan keahliat dan pengalaman dalam bisang kuliner, jadi silahkan dibuat saja..



Resep jus alpukat

Bahan :
  • Alpukat dengan ukuran sedang dan matang 3 buah.
  • Gula pasir.
  • Susu Kental Manis Coklat.
  • Es Batu secukupnya.
  • Air panas secukupnya.

Cara Membuat Jus Alpukat :
  1. Campur gual dan air panas dan diamkan sebentar hingga dingin.
  2. Ambil daging buah alpukat dengan sendok  dan blender bersama es batu yang diserut dan air gula, campur hingga lembut dan campur merata.
  3. Masukka susu kental manis coklat ke dalam dasar gelas dan masukka hasil blenderan dari alpukat.
  4. Sajikan saat masih dingin.
  5. Untuk menambah cantik penampilan jus alpukat bisa dikasih hiasan cery diatas jus alpukat


Nah! demikian metode pembuatan minuman segar jus alpukat yang bisa dipostingkan kali semoga bermanfaat. Untuk melihat resep lainnya silahkan dicek melalui update di halaman utama blog.

No comments:

Post a Comment